Sabtu, 19 Januari 2013

Bagaimana Denmark Membuat Pengontrol Banjir?

Selama bertahun-tahun sekarang, beberapa orang yang membahas dan memiliki percakapan tentang apa-akan menjadi akhir dari dunia. Ini dicor perhatian dan tentu memberikan ketakutan kepada orang-orang yang percaya semacam ini nubuat diprediksi. Tapi kebanyakan memilih untuk berpikir bahwa Allah terus memiliki rencana untuk umat manusia dan itu mungkin tidak akan menjadi kesimpulan saat ini. Mana yang keadaannya, intinya adalah untuk memiliki keyakinan di dalam Dia dan mengakui apa yang telah diputuskan.

Mengingat fakta bahwa kita sedang berbicara tentang hal itu sudah, kenapa tidak kita membahas beberapa bencana alam yang luar biasa yang berdampak banyak orang di beberapa negara?

Inti dari tarik pada semua-bencana alam yang kemudian mempengaruhi banyak pria dan wanita juga bisa banjir. Ini bencana alam telah terjadi sering di beberapa bagian dunia. Dan dalam beberapa studi ilmiah yang dilakukan, terungkap bahwa banjir yang serius membunuh orang lebih banyak dibandingkan dengan bencana alam lainnya yang menimpa negara. China, Taiwan, Bangladesh, Filipina, Belanda, dan Indonesia hanya beberapa dari negara-negara biasanya dipukul dengan Oversvømmelse (banjir) keprihatinan.

Dan itu untuk tujuan-tujuan yang banjir metode pengendalian yang digunakan untuk mempertahankan dan memfasilitasi individu dalam kondisi setiap kali banjir yang parah dapat menyebabkan sejumlah besar kehidupan. Mengambil misalnya, Denmark di mana individu berada dalam kecemasan yang konsisten bahwa hujan besar tiba-tiba, angin yang signifikan atas air, tsunami, salju mencair, dan gelombang tinggi bisa meningkatkan risiko bencana bendungan, tanggul, dan sifat banjir lainnya kontrol.

Banyak rumah keluarga bahkan sekarang risiko banjir terjadi di Denmark tetap memiliki efek pada tempat lain. Jadi persis apa banjir (Oversvømmelse) prosedur pengendalian berguna di lokasi tersebut diganggu oleh bencana alam seperti?

Bendungan dirancang sepenuhnya sebagai panduan untuk orang-orang dalam banjir pengendali. Di negara-negara banyak di seluruh dunia termasuk Amerika Serikat, bendungan biasanya dibuat tidak hanya untuk alasan air hujan melestarikan akhirnya digunakan untuk proses irigasi, tetapi juga untuk menjaga air yang dapat mempengaruhi laki-laki dan perempuan dan sifat mereka dari banjir. Hal ini sangat penting untuk menyadari bahwa titik waduk harus disimpan di bawah elevasi tertentu karena dengan cara ini, akan ada ruang tersisa ketika musim hujan datang dan tidak ada ruang untuk menghancurkan banjir di Denmark .

Pertahanan pesisir yang ke-2 dari pengendalian banjir yang biasa digunakan di Denmark. Sering digunakan dan menjaga orang-orang akan menjadi seawalls dan pulau-pulau penghalang. Meskipun beberapa memikirkan tsunami sebagai kegiatan biasa dari banjir, pertahanan pesisir seperti pulau-pulau penghalang selalu perlindungan yang luar biasa bagi orang-orang di Denmark.

Komentar ditutup.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar