Kamis, 17 Januari 2013

Bertahan Hidup Dengan Psoriasis

Apa yang banyak orang tidak tahu adalah kenyataan bahwa psoriasis umumnya gangguan kekebalan-dimediasi. Seorang individu yang menderita situasi kulit gatal memiliki sistem kekebalan tubuh yang kesalahan sel kulit sebagai patogen. Sinyal rusak kemudian meminta perkembangan sel-sel kulit baru. Ini kemungkinan besar alasan utama mengapa sampai saat ini, ada belum ada diidentifikasi pengobatan berlangsung untuk psoriasis.

Ini adalah penyakit kronis berulang yang biasanya dimulai pada patch terisolasi di dalam kuku dan kuku kaki. Masalah lebih buruk, meskipun, adalah bahwa hal itu mengakibatkan kemerahan pada sendi, maka, mengganggu kehidupan teratur banyak.

Yang lebih bermasalah pasti konsep memerangi Kloe psoriasis . Jelas, yang akan terus-menerus ingin menggaruk gatal psoriasis sepanjang hari? Hal ini kemudian dapat menyebabkan penurunan produktivitas kerja seseorang dan peningkatan iritabilitas.

Untuk pengurangan cepat, Anda akan menemukan sudah banyak creme psoriasis tersedia di atas meja hari ini. Kunci sebenarnya, meskipun, adalah mencari 1 yang mengakomodasi Anda dengan sempurna. Ini krim topikal umumnya akan digunakan 2-3 kali setiap hari, beberapa bahkan secara teratur seperti yang Anda akan membutuhkan mereka. Ini dapat membantu dalam mengurangi rasa sakit dan menormalkan pembentukan sel-sel kulit di daerah tersebut.

Psoriasis crème dengan konten steroid tinggi mungkin cukup mahal untuk beberapa orang dan perempuan, namun. Sebuah pilihan biaya-efektif dijamin bisa paparan cahaya alami. Komponen dalam sinar matahari pada dasarnya menghambat pembentukan sel-sel kulit, oleh karena itu, melawan konsekuensinya. The downside adalah, jika sudah selesai dalam kekurangan bimbingan ahli, hal ini dapat menyebabkan overexposure dan kulit terbakar. Khusus lampu yang mengeluarkan Panjang gelombang dari 311-313 nm telah secara khusus diciptakan untuk obat psoriasis.

Sebuah pengobatan tambahan untuk Kloe psoriasis yang belum tentu hanya membantu kondisi kulit Anda, tetapi perspektif keseluruhan adalah perubahan dalam diet Anda dan standar hidup. Bila Anda punya semacam ini penderitaan kulit, semuanya berubah, maka, kebutuhan untuk mengubah segala sesuatu yang Anda telah digunakan untuk.

Anda dapat menemukan hal-hal yang sebenarnya makanan yang Anda tidak bisa lagi mengkonsumsi atau setidaknya, minimal. Setelah mandi suam-suam kuku sering juga mengurangi gatal dan nyeri. Sama sebanyak mungkin, menurunkan stres emosional Anda, asupan minuman beralkohol, dan mengikuti gaya hidup aktif.

Mengembangkan penderitaan kulit termasuk psoriasis tidak perlu menghancurkan kesejahteraan Anda. Dengan beberapa penyesuaian gaya hidup dan uang saku harian pengobatan, Anda dapat hidup seumur hidup Anda seperti yang Anda digunakan untuk. Beberapa pengorbanan harus dilakukan, meskipun, untuk mencapai hasil yang dicapai.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar