Senin, 28 Januari 2013

Brand Marketing Via Email dan Layanan Internet

Salah satu strategi pemasaran yang paling populer adalah melalui email yang hanya fungsional melalui internet dan World Wide Web. Dalam beberapa tahun yester, bisnis dan perusahaan menggunakan untuk memasarkan produk dan jasa melalui iklan di, televisi surat kabar, radio, majalah, dan billboard. Sekarang mereka menggunakan media baru. Email pemasaran adalah bentuk pemasaran langsung ke konsumen potensial atau klien. Hal ini juga dapat dikatakan sebagai bentuk personalisasi pemasaran.

Jenis seperti email berisi iklan dari produk atau jasa, gambar, video dan informasi rinci dari produk. Hal ini biasanya dibuat dan dilakukan oleh jasa pemasaran email. Email juga berisi informasi tentang penawaran khusus, diskon dan paket yang perusahaan menawarkan pada produk tertentu. Mereka juga memberikan garis besar harga. Dengan cara ini perusahaan mendapatkan pelanggan baru dan klien dan mereka bisa menciptakan kesadaran tentang produk mereka. Kadang-kadang, email tersebut masuk dalam kategori spam dan penerima email memberikan perhatian untuk itu. Para layanan pemasaran email di India disediakan perusahaan pemasaran email. Ada email marketing perusahaan di India dan mereka menawarkan jasa untuk bisnis internasional juga. Strategi pemasaran email yang personalisasi, mengenal pelanggan sebagai individu, panggilan aksi yang jelas, dan perhatian.

Perusahaan pemasaran email membual tentang layanan ahli, 100 persen keamanan data, pengiriman terbaik dan tarif terbuka, fleksibilitas, self-service dan putaran terbatas ketersediaan jam. Keuntungan dari pemasaran email adalah bahwa hal itu mudah untuk melacak, respon cepat, ia pergi ke pemirsa yang ditargetkan, pribadi atau menyesuaikan, interaktif, sederhana, dan biaya rendah. Ada juga kelemahan seperti persaingan sengit dan email jatuh ke dalam kategori spam atau bulk dan akan dihapus. Pemasar email harus diingat untuk menggunakan kata-kata sederhana dan meraih perhatian, harus ada logo, konten harus baik, dan mereka harus meminta umpan balik. Hal ini dapat dikatakan bahwa pemasaran email adalah bagian dari layanan internet marketing . Internet marketing juga dikenal sebagai pemasaran online atau e-pemasaran dan iklan online. Ini bentuk pemasaran biasanya dilakukan melalui situs media sosial seperti Facebook, YouTube dan Twitter, blog, dan spanduk dll Ini adalah semua tentang promosi dan pemasaran produk dan jasa melalui World Wide Web.

Iklan adalah semua tentang menarik konsumen dan ini sekarang sedang dilakukan dengan cara yang baru melalui internet. Mereka dapat membuat iklan banner, animasi penggunaan, menyoroti, font besar, through pemogokan, video, interaktivitas, dan musik serta efek khusus untuk menarik perhatian pengguna. Iklan internet telah menarik dan bermanfaat bagi banyak bisnis. Mereka juga mampu mencapai target penonton mereka dan membuat mereka sadar tentang produk mereka, jasa, diskon dalam penawaran serta paket khusus. Pemasaran juga dilakukan melalui jasa seo optimasi dan sosial media. Ini menawarkan investasi rendah, pengembalian yang tinggi, produk dan layanan B2B, ruang bergerak cepat untuk produk dan jasa serta target pemirsa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar