Senin, 21 Januari 2013

Kebutuhan, prospek dan persiapan nasional berbasis masuk ujian MBA

Mengenai ujian manajemen pintu masuk
Dalam skenario pekerjaan yang sekarang, pengetahuan manajerial sangat penting dalam setiap sektor industri. MBA (Master of Business Administration) adalah dua tahun pasca kelulusan kursus profesional. Siswa, yang mengejar kursus setelah menyelesaikan kelulusan mereka, memiliki peluang pekerjaan yang lebih baik. Semua perusahaan di pasar kerja lebih memilih lulusan dengan gelar manajemen. CAT (Aptitude Test umum) dan CMAT (Manajemen Aptitude Test umum) adalah dua utama ujian nasional manajemen berbasis masuk. Manajemen lembaga Atas bangsa mengakui calon yang lolos ujian ini. IIM (Indian Institute of Management) mengakui calon melalui ujian tes bakat umum. Ujian ini dilakukan pada skala yang sangat besar di hampir semua kota besar dan kota-kota bangsa pada tanggal tertentu.

Pola kertas pertanyaan
Makalah manajemen Pertanyaannya adalah tipe obyektif dan pertanyaan pilihan ganda. Inggris, penalaran logis, matematika, kesadaran umum dan bakat kuantitatif adalah bagian berbagai kertas. Ada tanda negatif untuk jawaban yang salah. Dengan demikian, para calon harus sangat berhati-hati ketika mencoba pertanyaan-pertanyaan ini. Para calon yang lolos ujian tertulis disebut untuk diskusi kelompok (GD) dan wawancara pribadi (PI) putaran. Seleksi calon akhir dilakukan atas dasar penampilan mereka di putaran GD dan PI. Banyak penekanan diberikan pada kesadaran umum dan pengetahuan calon dalam tes tertulis serta putaran GD dan PI.

Persiapan Ujian
Tujuan utama dari manajemen calon ujian masuk untuk memiliki skor tinggi dengan peringkat yang baik dan persentil, dalam rangka untuk mendapatkan masuk di lembaga yang baik. Mereka harus mempersiapkan sangat keras agar memenuhi syarat ujian. Para calon dapat mempersiapkan dari tahun-tahun sebelumnya dipecahkan kertas pertanyaan. Mereka harus mempersiapkan kesadaran umum dari majalah mingguan dan bulanan. Berita di televisi dan surat kabar juga merupakan sumber yang baik urusan saat ini dan pengetahuan umum. Mereka bisa mendapatkan pelatihan dari pusat-pusat pelatihan, calon lolos tes membantu manajemen pintu masuk.

Aplikasi dan kelayakan
Bentuk aplikasi dari ujian masuk MBA dari CMAT dan CAT yang tersedia secara online, di situs resmi dewan ujian. Hal ini dapat didownload dan dicetak. Bentuk harus benar diisi oleh calon dan dikirimkan pada alamat resmi dewan ujian, dengan biaya ujian. Dalam rangka untuk muncul untuk ujian masuk kompetitif, calon harus lulusan dalam setiap aliran dari universitas yang diakui. Para mengakui kartu dikirim pada alamat rumah calon, dengan rincian tanggal, waktu dan tempat sebelum tes tertulis.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar