Sabtu, 19 Januari 2013

Teknik Mengendalikan Banjir

Manajemen banjir bersejarah. Bahkan keluar dalam beberapa cerita Alkitab, seperti Nuh dan banjir seperti yang dijelaskan di bawah Kitab Kejadian. Waktu lalu ditambah sekarang ini pada dasarnya sangat banyak yang sama dalam kaitannya dengan sistem yang biasa dirancang untuk mengelola arus banjir. Semua metode ini terdiri dari reboisasi serta membangun bendungan dan banjir. Taktik berkorelasi lainnya dibahas di bawah.

Konstruksi dari berbagai disinkronisasi waduk dan bendungan di hulu sungai 'menuju mainstream sangat dianjurkan karena praktek memfasilitasi air untuk mendapatkan disimpan segera setelah curah hujan serius dan diluncurkan sekali dalam kekeringan.

Manusia tentunya merupakan salah satu sumber masalah yang memicu ketidakseimbangan hutan. Beberapa orang memangkas pohon yang berfungsi sebagai penghalang banjir dan menggali tanah dengan vegetasi, yang pada akhirnya membuat kenaikan erosi tanah. Pemulihan yang efektif atau pengendalian banjir di daerah menderita biasanya restorasi vegetasi bersama dengan pilihan pengelolaan tanah yang meliputi membajak kontur.

Produksi banjir pada segmen sungai 'bawah air banjir yang langsung ke daerah bervariasi. Beberapa memilih gaya dan desain yang dapat membuatnya overflow dan didistribusikan ke lokasi yang masih akan mengakomodasi jumlah tertentu air.

Lokasi internasional yang sumber dasar kas terkait dengan pertanian yang benar-benar jauh-hati bahwa keberadaannya saja tidak hanya bantuan untuk biaya hidup mereka, tetapi kebutuhan bantuan untuk mencegah arus banjir tanpa harus terganggu dengan membeli spesifik produk banjir . Air yang tidak perlu biasanya direndam oleh medan pertanian.

Divisi administrasi Ditugaskan menarik pengembangan tambak yang pasti sejalan dengan aliran sungai direkayasa. Cocok manajemen drainase dan rute yang memompa juga diperiksa di.

Banjir penghalang seperti pintu dan jendela rumah hadir dalam pendirian rumah dan industri yang terbukti menjadi perisai sangat sangat efektif bila diperlukan.

Juga hadir adalah pintu air. Hal ini dirancang untuk melindungi properti terhadap produk banjir beberapa seperti aliran air kekerasan dan merusak. Hal ini sering mengukur 6-kaki lebar dan dapat menampung tingkat air hingga 1,8 meter.

Sebuah teknik produktif tambahan diragukan lagi bendungan removable. Sistem yang direkayasa untuk menjaga sistem saat ini pada pertahanan banjir. Manfaat yang unik adalah bahwa hal itu bisa dihapus bila tidak digunakan. Beberapa struktur yang memanfaatkan bendungan dilepas adalah jalan raya dan kompleks industri.

Sebagai titik akhir, layanan banjir metode pemeriksaan. Ambil contoh komponen pemanasan, listrik dan saluran pembuangan yang dibangun dan ditempatkan di atas tingkat banjir.

Setelah mempelajari metode pengendalian banjir banyak, tanggung jawab yang siap untuk banjir terletak sekarang di tangan Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar