Minggu, 20 Januari 2013

Seorang Sarjana : manajemen hotel- memberikan sayap untuk impian Anda

Banyak anak muda dan ambisius saat ini dibanjiri dengan pilihan karir banyak untuk memilih dari. Selain pilihan tradisional teknik dan kedokteran, seorang mahasiswa calon bisa mengejar karir yang menguntungkan dalam memperluas banyak dan berkembang pesat sektor berbasis keterampilan dan kreatif. Iklan, komunikasi massa, dll Hotel Manajemen adalah profesi populer dan diakui beberapa yang sangat dituntut oleh para ulama muda. Sebuah gelar sarjana dalam manajemen hotel adalah program studi pilihan di kalangan pemuda. Ditawarkan oleh perguruan tinggi yang baik dan terkenal di seluruh negeri, program kelulusan siswa mendaftar di beberapa setiap tahun.
Industri perhotelan di India khususnya telah menyaksikan ekspansi yang luar biasa selama masa lalu. Dorongan utama pariwisata di negeri ini telah menyebabkan pembukaan hotel yang tak terhitung jumlahnya dan restoran sehingga timbul kebutuhan untuk staf ahli dan kompeten yang mampu mengelola tinggal ramah bagi pelanggan. Gelar sarjana dalam manajemen hotel yang dapat ditempuh di berbagai perguruan tinggi perhotelan di seluruh negeri terutama berfokus pada menanamkan dan meningkatkan keterampilan, pengetahuan dan pemahaman tentang industri perhotelan yang sangat diperlukan dan penting untuk mencapai kesuksesan dan mencoba untuk memenangkan persaingan di sektor berkembang cepat dari manajemen hotel.
Gelar terkenal dan diakui dapat membuka pintu beberapa menjanjikan pekerjaan di industri hotel. Sektor ini adalah dalam pencarian konstan untuk ahli yang berkualitas dan terampil dan mengakui sertifikasi yang diberikan preferensi lebih ketika datang ke mempekerjakan profesional. Gelar sarjana dalam manajemen hotel adalah studi holistik program yang mencakup semua aspek pelatihan dan pembelajaran akademik yang diperlukan untuk memelihara masa depan-siap profesional untuk industri. Siswa dapat memilih untuk mengkhususkan lanjut dalam setiap kategori. Lulusan perhotelan memiliki sejumlah pilihan terbuka untuknya. Dia dapat memperoleh kesempatan untuk bekerja pengaturan profesional bervariasi seperti Spa, resor, kasino, katering atau menjadi pengusaha mandiri oleh string Hotel sendiri atau restoran.
Bagi siswa yang ingin mengejar karir di sektor perhotelan khusus, gelar sarjana di bidang manajemen hotel dapat menambah nilai besar untuk keberhasilan mereka. Program-program studi memperkaya menanamkan berbagai keterampilan pada siswa yang diperlukan untuk karier yang stabil dan sukses dalam manajemen hotel. Program kelulusan dan membangun latar belakang yang kuat dari pemahaman dasar-dasar perhotelan beberapa sehingga sepenuhnya melengkapi satu untuk karir impian di hotel berkembang dan industri perhotelan.
Manajemen hotel di India menjamur pesat sebagai profesi bagi kaum muda dan kompeten. Jika 'melayani' adalah gairah Anda dan perhotelan keinginan Anda kemudian mendaftar dengan cepat di sebuah perguruan tinggi terkenal karena manajemen hotel di India.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar