Kamis, 17 Januari 2013

Hewan Luar Biasa Apa Yang Hanya Ada Di Australia

Keterpencilan Australia tidak bisa tapi berdampak pada daya tarik dari tanah kepada orang asing. Banyak orang di seluruh dunia bersemangat untuk mengeksplorasi rahasia hutan hujan Australia, gurun tak terbatas dan Barrier Reef yang indah besar. Perhatian terbesar biasanya dibayarkan kepada hewan: kebanyakan dari mereka adalah endemik, yang menggarisbawahi penampilan mereka yang unik dan perilaku.

Echidna dapat dengan mudah keliru untuk landak, namun dalam akta itu adalah sangat berkantung umum Australia. Salah satu fitur yang paling menakjubkan dari hewan ini adalah adanya musuh alami, kecuali manusia. Berkat jarum menutupi tubuh echidna, itu dapat melindungi diri dan telur dalam kantong.

Bebek mol (platypus) adalah endemik Australia khusus. Hal ini disesuaikan dengan hidup di air, yang benar-benar canggung di darat. Ini adalah mamalia, yang biasanya meletakkan menyisihkan dua telur sekaligus. Sebagian platypus waktu menghabiskan di sebuah lubang yang digali di dekat air yang mengalir. Di pagi hari dan hewan larut malam keluar dan tidak lebih dari satu jam berburu hewan air kecil - larva, cacing, ikan kecil dan krustasea. Di dalam air, bergerak cepat berkat bentuk tubuh ramping dan kaki berselaput, baik diadaptasi untuk berenang.

Koala terlihat seperti beruang, yang bisa jarang terlihat di darat. Sebagian besar koala menghabiskan waktu pada mahkota pohon hutan hujan, makan eucalyptus. Bahkan, bisa makan sekitar satu kg daun eucalyptus per hari, yang mengapa itu didistribusikan hanya di Easter Australia (wilayah besar hutan hujan). Eucalyptus telah mempengaruhi kehidupan koala banyak. Misalnya, mereka hanya makan daun tua untuk menghindari racun tertentu dalam orang-orang muda. Selain itu, koala tidak memiliki parasit karena konstan berbau dengan eucalyptus.

Bobuck atau opossum licik merupakan perwakilan menarik dari hewan pengerat Australia. Ini adalah marsupial nokturnal, tinggal terutama di pohon-pohon. Sangat menarik untuk mengetahui ia tongkat pada brunches dengan bantuan ekor ulet. Tikus Theses mencoba untuk tetap dekat dengan manusia, koloni berisik sering membentuk.

Tasmanian devil merupakan spesies yang terancam punah, endemik di Tasmania Island. Ia tinggal di semak-semak di siang hari, tapi berburu di malam hari. Ini binatang selalu bersedia untuk terjun ke tengah-tengah pertempuran, tetapi, meskipun agresivitas, bisa dengan mudah dijinakkan di tahun-tahun awal.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar