Jumat, 18 Januari 2013

Banjir : Anggota Keluarga Mengamankan Barang Berharga

Kaya atau sangat miskin, tidak ada tanah yang terhindar banjir.

Bulan Agustus lalu, Burma mengalami banjir paling parah telah memukul mereka bertahun-tahun. Pusat bantuan didirikan di lembaga pendidikan. Sementara itu, Badai Sandy akhirnya meninggalkan New York terendam banjir Oktober lalu. Mayoritas dari sistem angkutan massal yang dinonaktifkan, dan sumber daya yang berada di atas yang terganggu. Bulan berikutnya, November, hujan yang serius menghukum metropolis Venesia di Perancis. Warga melarikan diri ke keamanan.

Setiap orang maka harus menemukan prosedur pengendalian banjir. Setiap kali bencana alam sehingga hits besar daerah Anda, Anda tidak dapat mengandalkan bahkan untuk menyelamatkan para pejabat. Anda harus memperhatikan diri sendiri dan anggota keluarga Anda. Di bawah ini adalah beberapa pengingat untuk membantu mengekang kerusakan kemungkinan dari banjir yang signifikan.

Mengabdikan atas air-tahan tas. Membuat barang-barang tak tergantikan Anda terlindungi dari air banjir. Pada awal seperti sekarang, persediaan pada air-tahan kontainer yang perlu Anda gunakan untuk membela pada harta berisiko.

Menyimpan kenang-kenangan. Pics tua, catatan atau benda dengan nilai sentimental tidak pernah bisa diubah. Menjaga mereka tetap aman di kantong kedap air atau ziplock.

Pindahkan peralatan. Setiap kali sinyal badai yang dibesarkan di lingkungan Anda, biarkan praktis tidak ada kesempatan, terutama jika Anda adalah tempat rawan banjir. Pergeseran barang-barang elektronik di lantai atas sesegera mungkin. Begitu naik air, mobilitas terhambat.

Jauhkan ulangan dari hotline darurat. Saluran telepon dapat benar dipengaruhi jadi pastikan untuk tetap sebagai informasi kontak berbagai lembaga dan individu Anda dapat meraih bantuan selama kasus-kasus darurat. Berikan setiap anggota rumah duplikat sehingga Anda tidak kehilangan semua, setelah Anda kehilangan satu.

Persediaan pada bahan makanan. Warga sering baik-disarankan untuk tetap tinggal di tempat tinggal mereka. Oleh karena itu tambahan terbaik yang Anda punya siap-untuk-makan komoditi yang disimpan di daerah Anda. Disarankan untuk tetap waspada dan aktif. Tidak makan yang benar sendiri mungkin tidak akan membantu dengan cara apapun. Harap diingat, Anda tidak bisa menghitung semua yang ada di organisasi penyelamatan.

Lacak update berita. Tetap mengikuti apa yang terjadi di sekitar bahkan ketika Anda sedang terkunci di rumah Anda. Mengumpulkan lebih banyak saran bagaimana mengontrol banjir dengan memperhatikan guestings ahli 'di acara radio. Perangkat bertenaga baterai tentu harus sobat Anda dalam kuasa acara menjadi terputus. Pastikan bahwa Anda memesan baterai ekstra.

Siapkan paket darurat. Segera setelah waktu tiba Anda harus mengungsi, Anda tidak dapat mengambil semua aset Anda bersama dengan Anda. Fasilitas evakuasi memprioritaskan laki-laki dan perempuan, bukan barang berharga. Jadi mengatur obat-obatan bersama dengan pakaian ekstra di tas kecil atau toolbox yang Anda dapat dengan mudah membawa sekitar.

Terakhir, menanyakan dari pejabat dalam kaitannya dengan sistem pengendalian banjir di wilayah Anda. Anda perlu tahu apakah daerah Anda berada dalam posisi untuk menangani banjir, dan apa yang mungkin Anda capai untuk melindungi kerabat dekat Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar