Jumat, 18 Januari 2013

Banjir - Diluar Pengendalian Manusia

Salah satu sumber daya manusia yang paling penting adalah air telah. Ini adalah dukungan sistem hidup yang penting untuk apa pun sama sekali dan segala sesuatu yang ada - manusia, makhluk dan vegetasi. Oleh karena itu, pemanfaatan maksimal aset adalah signifikansi tinggi, mungkin itu dengan cara konservasi yang sesuai atau metode pengawasan.

Sejumlah penelitian ilmiah baru-baru mengungkapkan bahwa keinginan dan kebutuhan air secara bertahap mengubah arah panggilan meningkat untuk minum rumah tangga dan tuntutan komersial dan penggunaan yang diperlukan dalam menjaga tanaman tahunan dalam kondisi baik, hanya untuk nama beberapa dari itu.

Kemajuan dan kemajuan dalam arah ini benar-benar sangat terbatas, mirip dengan bekerja pada pertahanan banjir yang terus menerus untuk menjadi konservatif: pembangunan tanggul, penguatan tepian sungai, dan karya-karya lain yang terkait perlindungan banjir.

Meneliti pada beberapa perlengkapan yang relevan bersejarah, tidak ada informasi yang terletak pada upaya untuk penilaian terhadap banjir insiden, intensitas tinggi, konstruksi kejadian, dan kerentanan beberapa daerah. Banjir pertahanan seperti pemeriksaan hanya diamati setelah akar penyebab banjir bisa dikenali. Penelitian tersebut dipimpin analis menyarankan untuk karya penelitian pada sistem sungai yang rentan terhadap banjir, untuk mengakui elemen banyak yang rusak itu dan intensitas tinggi.

Apa yang menyebabkan banjir?

Segera setelah hujan, tanah mempertahankan air, vegetasi menyerap itu, air dalam bentuk gas menguap, sedangkan sisanya pergi ke sungai. Dalam hal keadaan yang disebutkan di atas tidak ada, lebih dicapai maka tempat terdekat mungkin akan banjir atau akan keluar dari program perlindungan banjir.

Apa efek dari banjir?

Pengaruh yang paling khas dari banjir membahayakan bagi kehidupan dan membahayakan properti, membangun karung pasir sangat didirikan tidak lagi membantu. Namun korban tidak berhenti di sini, hal-hal penting yang mendapat dipengaruhi pada saat yang sama, kedua hal alam dan buatan manusia. Untuk nama beberapa, beberapa hasil lainnya sebenarnya: erosi tanah, pembibitan terganggu satwa liar, lalu lintas jalan yang tinggi, tidak tersedianya penggunaan lahan, sifat yang rusak di wilayah cara banjir, gangguan listrik tenaga air dan listrik navigasi, dan untuk pengertian bisnis - pemotongan keuangan.

Mudah metode untuk menghadapi risiko banjir

Reboisasi, aplikasi karung pasir, dan konstruksi bendungan bersama dengan metode banjir lainnya beberapa dari manajemen utama dan paling diterapkan untuk risiko terkena banjir, strategi dipraktekkan bahkan seluruh waktu sebelumnya. Selain metode dasar, beberapa memperhatikan pembangunan tanggul serta hambatan banjir lainnya, dan administrasi yang tepat dari sistem aliran air yang berharga dan bermanfaat.

Tantangan yang berkaitan dengan pengendalian banjir banyak mendapat perhatian khusus antara lain, khususnya dalam tujuan yang dikelilingi oleh air formasi yang beragam, karena rekan-rekan yang mengancam kehidupan. Memperluas kemampuan dasar untuk mengelola hujan air berat dan kemajuan pada situasi lingkungan yang sangat penting.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar