Selasa, 22 Januari 2013

Ide Perawatan Bayi Anda Dengan Cinta

Jika Anda mengharapkan orang tua, maka Anda harus pasti mencari dekorasi ruang bayi Anda. Sebuah pembibitan untuk bayi Anda adalah menyenangkan untuk merencanakan dan menghias dan Anda tidak perlu menghabiskan semua tabungan Anda di atasnya. Anda dapat mencoba beberapa ide terjangkau yang dapat menghargai kenangan Anda dan membawa tampilan warna-warni ke kamar. Bahkan jika Anda tidak menyadari jenis kelamin bayi Anda, Anda bisa datang dengan tema yang ideal dan kombinasi warna untuk benar-benar menghiasi ruang biasa menjadi satu menyenangkan. Ada banyak aspek, yang perlu Anda pertimbangkan sebelum memulai dekorasi ruangan Anda.

Tema: Anda dapat memulai dengan memilih tema. Tema Banyak selalu dalam tren seperti dunia air, hutan, atau sajak. Mungkin karakter kartun Anda gunakan untuk mencintai atau masih seperti Anda dapat menjadi tema untuk kamar anak Anda. Jika Anda menyadari jenis kelamin anak Anda maka Anda dapat menambahkan tema tertentu. Untuk anak laki-laki, Anda bisa mulai dengan kereta api, mobil, olahraga, koboi, dan tema populer lainnya dan untuk anak perempuan, Anda dapat memilih peri, putri, kupu-kupu, dll Anda dapat mencoba ikan tropis, rumah pertanian, burung, dan tema yang indah lainnya seperti tema netral.

Dekorasi: Anda dapat menambahkan wallpaper di kamar dan cat semprot ruangan untuk etnis ide penitipan bayi . Semua dekorasi murah dapat ditemukan secara online. Anda bahkan bisa menghias kamar Anda sendiri. Anda dapat memotong bentuk stensil, membuat kerajinan untuk ruangan, dan menambahkan warna latar belakang sendiri untuk melengkapi ruangan.

Furnishing: penitipan bayi Anda membutuhkan furnitur yang bisa Anda dapatkan dari berbagai toko online. Penyempurnaan tidak perlu cocok satu sama lain. Beberapa kamar paling menarik adalah kompilasi item cocok. Sebuah boks, stacker popok, lemari, meja, adalah yang paling umum dan penting barang yang penting untuk dekorasi ruang. Anda selalu dapat menyertakan kursi goyang dan lampu malam seperti anak Anda harus takut dari kegelapan di malam hari.

Accessorize: Anda perlu accessorize ruangan dan ia furnitur. Membeli yang paling nyaman tempat tidur bayi sangat penting sebagai anak Anda akan menghabiskan sebagian besar waktu di tempat tidur. Perburuan untuk satu set tempat tidur bayi yang cantik menarik. Untuk sentuhan ekstra, Anda dapat mempersonalisasi ruang untuk bayi Anda. Anda bisa melukis itu sendiri atau dapat menulis kamar bayi Anda. Anda dapat menambahkan bingkai foto dari anggota keluarga Anda, atau menambahkan beberapa mainan yang menarik dan indah.

Anda dapat browsing internet untuk mencari inspirasi dalam dekorasi pembibitan bayi. Anda dapat memukau sendiri berapa banyak yang bisa dilakukan sendiri sehingga seseorang dapat memulai dengan mudah karena Anda akan mendapatkan sibuk, karena bayi Anda akan lahir.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar