Senin, 21 Januari 2013

Perekrutan Bank melalui ujian IBPS

IBPS adalah ujian tertulis perekrutan untuk berbagai bank sektor publik India. Sektor publik besar atau bank pemerintah sektor India merekrut sejumlah besar pemuda berpendidikan seluruh bangsa, dalam posisi bergengsi berbagai di berbagai cabang, di seluruh India, melalui ujian. Berbagai reformasi ekonomi di India selama beberapa tahun terakhir, telah membuka jalan bagi lowongan besar di bidang keuangan di sektor publik India. Para calon bisa mendapatkan ide dari pola pertanyaan dari kertas dipecahkan pertanyaan IBPS tahun-tahun sebelumnya 'kertas dan kertas IBPS model. Ujian ini adalah kesempatan emas bagi para pemuda terdidik dari India untuk mencapai posting yang baik di bank manapun sektor pemerintah India. Skala gaji dan tunjangan di bank-bank sangat baik dan ada keamanan kerja keseluruhan selamanya.

Dalam skenario ekonomi saat ini di India serta seluruh dunia, perampingan dan pekerjaan pemotongan yang sangat umum di sektor swasta dari India. Dengan demikian, sektor publik atau sektor pemerintah India adalah cara terbaik untuk mendapatkan pekerjaan yang aman, sepanjang waktu hidup seorang karyawan. Ujian pemerintah perekrutan bank, yang dilakukan di seluruh India, memberikan para pemuda terdidik dari India, kesempatan untuk bekerja di sektor publik India. Ujian tertulis perekrutan sangat sulit dan sangat kompetitif. Jutaan calon, seluruh bangsa, duduk untuk ujian dan sangat sedikit dari mereka mendapatkan direkrut setiap tahun. Dengan demikian, para calon harus menjalani persiapan berkepanjangan dan belajar sangat keras agar memenuhi syarat ujian rekrutmen bank yang tertulis. Para calon yang lolos ujian tertulis, yang akhirnya disebut untuk putaran wawancara. Seleksi akhir dilakukan, didasarkan pada kinerja para kandidat dalam wawancara pribadi (PI) putaran. Pekerjaan ini juga memberikan kesempatan yang sama dengan warga di bawah istimewa India. Ada pemesanan tertentu untuk calon kelas dan cacat mundur dari bangsa.

Para calon harus memberikan sama pentingnya dan belajar keras, semua bagian dari IBPS ujian tertulis. Mereka juga dapat mempersiapkan dari pertanyaan tahun-tahun sebelumnya 'kertas dan kertas IBPS IBPS model. Dalam rangka mengajukan permohonan untuk ujian tertulis, calon harus lulusan minimal dalam setiap aliran dari universitas yang diakui. Kedua kandidat yang berpengalaman serta segar mungkin berlaku untuk ujian. Mereka dapat men-download dan mencetak formulir dari situs resmi dewan ujian, mengisinya dan mengirimkannya pada alamat resmi dewan ujian dengan biaya ujian.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar